Selasa, 22 Maret 2011

Rp 350 Ribu Di Jamin Kencang



- Adalah Khoirul Hariyanto, penggawang Wonogiri Motor (WM) yang mebuka gerai di Jl. Pondok Benda III, Jatiasih, Bekasi. Berbekal pengalaman 13 tahun utak-atik tunggangan berlambang sayap mengepak ini, bapak 2 anak tersebut sanggup mengubah jeroan mesin CB bawaan pabrik dengan jeroan motor lain.

Sebagai gambaran, pasang je­roan Honda Tiger, mulai dari gigi rasio, transmisi, blok mesin, dan peranti lainnya. Lalu aplikasi jeroan mesin Suzuki Satria FU ke dalam mesin CB.

“Kita bisa setting dan substitusi jeroan motor merek apa saja ke CB. Pokoknya yang sudah 4-tak. Kalau konsumen mau, bisa dibikin lebih kencang dari motor aslinya,” tawar Khoirul.

Nah masalah harga, tergantung merek motor apa yang akan diaplikasi. Calon konsumen bisa order mesin sendiri dari luar maupun dicarikan WM.

“Ongkos jasa mengubah mesin Rp 350-400 ribu, di luar onderdil. Waktunya sebulan jadi, serta garansi dua bulan hingga motor benar-benar enak dan sesuai keinginan pelanggan,” aku pria ramah ini. Nah bagi yang tertarik bisa kontak juga di 0812-1836232.

Ssst..sekadar servis juga bisa!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More